Selasa, 07 Februari 2012

Mahasiswa itu harus produktif

Sebagai Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran, saya sangat tertarik untuk menggeluti bidang wirausaha. Yang awalnya  memang di fakultas saya ini diantaranya diajarkan untuk menjadi pengusaha. Kita belajar ilmu ekonomi, manajemen dan juga pemasaran. Sangat menarik memang. Itulah salah satu alasan yang mendasari saya tetap bertahan di FAPET ini. Saya sangat senang mempelajari semua tentang wirausaha. 
Ada suatu pertanyaan, kenapa kita harus produktif?Selama ini, saya sangat konsumtif dan saya pikir itu menjadi sesuatu yang buruk bagi diri saya. Namun, saya berfikir, kenapa saya tidak ubah saja gaya hidup saya yang tadinya konsumtif menjadi produktif? Disini lah awal saya mulai ingin berwirausaha yang pada saat itu menjadi tahun pertama di FAPET. Dan Macaroni Tasik merupakan salah satu produk saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar