Selasa, 20 Maret 2012

Tulislah Mimpi Anda !

Foto : Puncak Gunung Cikuray

"Mindset is doa", jujur saja saya sensi dengan kata-kata ini, ngeri pisan pokokna mah. Tau kenapa?yang ikut MLM pasti tau. Hahaha itu lah M*I. Tapi, perlu diingat, kata-kata itu ada benernya juga. Saya jadi teringat ketika pertama kali masuk Fakultas Peternakan UNPAD ini, waktu itu ada yang namanya Training Motivasi, ya..biasalah, biar si Mahasiswa Baru nya pada betah di lingkungan barunya. 
Waktu itu, si Trainer nya bilang, tuliskan minimal 100 mimpi Anda ! Ya ! Kata-kata yang juga sering digunakan para Trainer Motivasi. Saya tulis mimpi-mimpi saya pada waktu itu. Dan.........GREAT !!! Alhamdulilah, beberapa yang saya tuliskan menjadi kenyataan ! Saya jadi yakin, apa yang kita inginkan dan kita selalu berusaha untuk mendapatkannya, maka InsyaAlloh kelak akan terjadi. Kita harus yakin bahwa Alloh lah yang Maha Penyayang bagi setiap hamba-Nya. 

Dengan menuliskan mimpi kita diatas kertas, maka kita akan selalu termotivasi untuk mendapatkannya dan kita akan selalu berusaha tanpa mengabaikan doa kita kepada Alloh Subhanahu Wata'ala.

Semoga kita semua dapat mencapai apa yang kita inginkan, amin Ya Rabbal Alamin..

Maka, Tulislah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar